cinta kasmaran kasih sayang kedewasaan pencarian jati diri

Tanda-tanda dia falling in love with you

Share on :
emo love
Love
Ayo siapa yang sedang kasmaran atau jatuh cinta ?? ayo ngaku siapa gak ngaku kata mamah dosa loh. bagi kamu kamu yang sedang kasmaran pasti hatinya sedang gundah gulana gelisah merekah tegang.
saat mengetahui ada seseorang yang suka dan cinta sama kamu, dan kamu tahu dia begitu baik, cantik, ganteng, putih, tajir, tapi gak punya idung, berarti dia gak bisa ngupil sedih. kamu tahu kalau dia itu suka sama kamu, tapi... dia sepertinya tidak mau menunjukkan dan memproklamasikan(di kira mau 17 agustusan) diri kalau dia memang suka sama kamu. Saat di kelas atau di kampus bahkan di wc pun dia begitu perhatian sampai mau nyiramin bekas kencing kamu. tapi ceritanya lain saat kita bertemu dengan dia di tempat umum kayak di mall, atau di tempat nongkrong anak-anak gahoel geto, dia seakan acuh tak acuh atas kehadiran kamu.
dari pada kamu bingung sendiri, sebenarnya dia itu suka nggak sih sama kamu?? *jeng jeng*
jangan-jangan dia hanya ingin mempermainkan hati kamu saja atau bisa juga dia ingin membuat kamu Ge-eR?? Daripada bingung mending makan biar sehat ngapain mikirin yang gak penting.
tapi biar kita gak salah sangka dan kita tau sebenernya dia itu suka gak sih sama kamu ??
yang pertama sebelum yang kedua .

Mata tak pernah bohong , bukan lidah gak bisa bohong itu mah iklan mie instant
saat orang jatuh cinta sama kamu, bisa dipastikan dia nggak bakalan sedikitpun memalingkan matanya untuk terus menatap kamu, bahkan saat kamu tertidur di kelas sambil ngeces itu iler kemana-mana, tetep dia bakalan terus menatap kamu, sambil berkata dalam hati "ya tuhan.... cantik-cantik kok jorok". karena dia ingin selalu menatap dan mengagumi segala keindahan yang ada pada kamu kecuali iler tadi. saat dia berpapasan dengan kamu, dia pasti menatapmu dengan tatapan mata yang seolah-olah dia tak mau kehilangan kamu sedetikpun.

Berbicara pada temannya, kalau dia suka sama kamu
klise memang tapi ya inilah kenyataan yang sering terjadi. bener gak ?? ya justru kamu tahu kalau dia suka sama kamu dari teman-teman dekatnya. mungkin itu trik yang sering dilakukan oleh orang yang sedang jatuh cinta alias falling in love karena dia takut di tolak atau gak punya keberanian buat ngungkapin secara langsung gak gentle begitulah kira-kira. dia bakal sedikit memanfaatkan teman-teman dekatnya untuk menyampaikan pesan cinta secara tidak langsung kepada kamu. nah kalau ternyata respon kamu positif terhadap pesan cinta tersebut, sudah bisa dipastikan dia bakalan lebih pede dan berani untuk menunjukkan bahwa dia benar-benar suka sama kamu.

Selalu tersenyum manis saat bertemu kamu
dimanapun kapanpun da bertemu kamu, pasti dia akan menebarkan sejuta senyuman manis yang akan membuatmu merasa nyaman dan enak untuk memandangnya. tapi kalau dia terus-terusan senyum tanpa mau berhenti, menjadi tanda tanya apa dia mempunyai kelainan jiwa ??
dia akan tersenyum kepadamu dengan senyuman bahagia seolah-olah dia telah mendapatkan "miracle" yang begitu besar dalam kehidupannya.

Selalu ingat apa yang kamu ucapkan
Sebulan yang lalu kamu pernah meminjam uang  dan juga minta tolong padanya bahwa kamu ingin belajar tentang cara main gitar. Dan pada saat kamu bertemu kembali dengan dia, dia masih mengingat kejadian sebulan yang lalu padahal kamu sendiri, sedikitpun tidak pernah mengingatnya, yaiyalah siapa yang mau nginget-nginget hutang , tapi dia dan dengan antusias ingin sekali membantu dan mengajari kamu gitar karena kasihan liat tampang kamu yang memelas. Di lain waktu, dia begitu hapal makanan favorit kamu, seperti tempe orek, sambel tomat campur terasi dan masih banyak yang lainnya. Dia juga tahu apa lagu kesukaan kamu, kaya dangdut koplo. Bila dia benar-benar memperhatikan hal sedetil dan sekecil apapun tentang kamu ada dua kemungkinan, pertama dia memang benar-benar jatuh hati pada kamu dan kedua dia gak ada kerjaan merhatiin kamu.


Selalu siap berada di sisimu, kapanpun dan dimanapun lagi apapun
umbrella love
Rain Love
Sesibuk apapun dia, kalau demi kepentingan orang yang dia cintai, pasti dia akan mencari-cari alasan atau waktu untuk membantu kamu. Dia akan selalu siap, bila kamu membutuhkannya, seperti power rangers yang siap menolong kapanpun dan dimanapun, Tak peduli mau hujan batu atau harus menyebrang samudera sekalipun, tak peduli jika dia harus merangkak melewati jembatan suramadu saat kamu memintanya untuk menemani kamu, dia pasti akan selalu siap berada di sisimu.



Dia akan meminta kripik eh kritik, saran dan pendapatmu
Dalam cinta, kita akan belajar berbagi dan memberi terhadap orang yang kita cintai. Oleh karena itu, saat dia jatuh cinta pada kamu, dia pasti akan meminta saran dan pendapat tentang sesuatu yang begitu penting dalam hidupnya. Dia ingin kamu tahu, bahwa kamu itu mempunyai andil besar dengan kesuksesan yang dia raih.

Marah-marah gak jelas
Dia pasti bakal sewot marah-marah gak jelas, terus update status "9iL4 si D0i d3k3t-dek3t cWo L4in, H4ncur h4t1ku" dan pada akhirnya dia bakal ngelempar sepatu ke mukamu, ya.... karena melihat kamu dekat dan akrab dengan lawan jenismu walaupun kamu hanya ngobrol-ngobrol biasa, kalo dia bener-bener suka sama kamu dia bakal marah dan cemburu, karena dia gak mau kamu diambil orang.

Terus-terusan nge-SMS
kamu lagi tidur, lagi makan, lagi nonton tv, lagi belajar, lagi boker, pasti bakal ada sms dari dia, secara dia juragan pulsa di kampungnya, kadang risih terus-terusan di sms, tapi kalo yang lagi kasmaran pasti seneng banget karena dari sms itu dia nunjukin perhatian kepadamu, dan kalo dia gak sms rasanya ada yang hilang dari dunia ini, tentu itu sangat menyedihkan





0 komentar on Tanda-tanda dia falling in love with you :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free