cinta kasmaran kasih sayang kedewasaan pencarian jati diri

Tips ngelupain mantan

Share on :

Melupakan mantan pacar memang bukan hal yang mudah, karena saya yakin masalah yang satu ini kadang memang susah susah susah susah gampang. Untuk bisa melupakan mantan pacar, karakteristik serta perasaan masing-masing orang pasti akan berbeda-beda sehingga keputusan yang diambil melalui rapat darurat akan sangat memberikan kontribusi bagi kita sehingga benar-benar bisa untuk melupakan si dia..

Pertama kamu harus Komitmen
Cara apapun yang kamu lakuin buat ngelupain dia kalo kita tidak komitmen, pasti gak bakalan berhasil. Komitmen untuk membuktikan diri bahwa kamu bisa hidup dengan menjalani tanpa dia. Tetaplah jalani hari-hari kamu apa adanya, jangan bersikap seolah kehidupan sudah berhenti dalam diri kamu. tetaplah semangat life must go on cumungut kaka.

Kedua buang barang barang dia, bukan barang dia
buang saja barang-barang yang dia pernah pernah kasih sama kamu,kecuali barang-barng yang mahal dan import jangan dibuang sayang kalo dibuang, mending di jual buat tambah-tambah uang jajan. kalo gak laku dijual, yah di kredit atau di gadein lah. bukannya gak menghargai pemberian dari dia tapi supaya kita gak teringat-ingat lagi akan kenangan indah itu.

Ketiga mencoba jadi orang paling sibuk sejagat raya
ya.. kamu harus jadi orang yang super sibuk sejagat raya supaya kamu gak teringat lagi memori akan si dia, dan kamu bisa menghapus luka yang perih itu. ya contohnya.. kamu kerjain tugas entah tugas apalah yang penting sibuk, bantu-bantu mamah beresin pekerjaan rumah, kalo malem bantu mang ujang ngeronda, bantu kucing tetangga lahiran .. apapun itu yang penting positif jangan menjurus ke hal-hal negatif.

Keempat curhat
curhat aja sama sahabat sama nyokap bokap yang penting sejenis manusia yang bisa memberikan nasehat-nasehat, jangan sama kambing tetangga. tumpahkan lah segala keluh kesah tentang persaanmu, itu bakal sedikit menghilangkan beban yang ada di pikiranmu, meskipun gak bakal langsung hilang gak bakal langsung bisa move on ngelupain mantan.

Kelima buka hati untuk yang lain
dari pada kamu bengong kaya ayam kena flu burung, mendingan kamu coba buka hati kamu buat yang lain. meskipun gak gampang buat membuka hati buat yang lain, tapi gak ada salahnya dengan membuka hati kamu bisa belajar menerima cinta dari orang lain. bahwa kamu bisa tau kalo ada orang yang lebih sayang dan cinta sama kamu. Atau kalau mau nge-jomblo dulu itu juga pilihan bagus bagi kamu untuk sekedar menenangkan diri, jomblo juga asyik kok, dimana pengeluaran akan hemat karena gak bakal ngejajanin doi, lebih bisa dekat dengan makhluk lain gak hanya dia aja. kita juga butuh bersosialisasi


0 komentar on Tips ngelupain mantan :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free